Disclaimer

Disclaimer for KaisanMp3

Halaman ini wajib untuk dibaca oleh semua pengunjung website kaisanmp3. Halaman ini dibuat agar pembaca memahami semua peraturan dasar yang kami terapkan.

Konten

kaisanmp3 menyediakan beberapa jenis konten. Semua konten tersebut bisa bersumber dari penulis website maupun pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam membangun website ini dengan mengirimkan kisah/pengalamannya.

Dengan mengirimkan artikel pada penulis, pengunjung yang mengirimkan kisah/pengalamannya tersebut setuju bahwa artikel yang dikirimkan boleh ditayangkan, diedit, dihapus dan ditayangkan ulang oleh siapapun.

Segala bentuk pelanggaran hak cipta atas artikel yang dikirimkan oleh pengunjung bukan merupakan tanggung jawab kami. Untuk hal pelanggaran hukum atas hak cipta sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengunjung itu sendiri.

Penyebarluasan Konten

Siapapun dipersilahkan untuk menyebarluaskan artikel dalam website kaisanmp3 tanpa harus meminta izin terlebih dahulu. Karena tujuan kami membuat website ini adalah untuk berbagi. Namun jangan lupa sertakan kaisanmp3 beserta linknya (https://www.kaisanmp3.wordpress.com) sebagai sumber tulisan.

Iklan dan Sponsor

Untuk dapat menunjang perkembangan webiste kaisanmp3 agar lebih pesat, kami memasang iklan dari google. Hal tersebut kami lakukan agar dapat memberikan royalti untuk penulis (red – team) kaisanmp3. Dengan royalti tersebut diharapkan para penulis yang berpartisipasi dapat menulis dengan semangat.

Selain itu kami juga mendapatkan dukungan/support dari sponsor tunggal yaitu wordpress.com sebagai penyedia web hosting. Kami memberikan kontribusi dengan menyertakan link ke sponsor kami tersebut.

Hal Lainnya

Hal lain yang tidak dapat atau belum dituliskan dalam halaman ini. Bisa di tanyakan melalui halaman kontak yang sudah kami sediakan. Terima kasih.